Selasa, 30 November 2010

Tes CPNS Soppeng Dilaksanakan Sore Hari

Pelaksanaan tes CPNS Soppeng pada Jum'at (10/12) mendatang kemungkinan dilaksanakan sore hari, seusai jam belajar sekolah, sebab diprediksi berbarengan dengan ujian sekolah.
Hal ini disampaikan Sekretaris BKDD Soppeng, M. Nurdin, senin (29/11) kemarin. Menurut mantan Sekretaris KPU Soppeng tersebut, panitia penerimaan CPNS tidak akan mengorbankan jam belajar siswa sekolah. "Lebih baik para peserta ujian CPNS saja yang mengalah. Jadi kami akan mempersiapkan jika ujian CPNS benar-benar dilakukan sore hari," kata Nurdin.
Panitia seleksi CPNS Soppeng 2010 juga telah menetapkan lokasi pelaksanaan ujian yakni SMA 1 Soppeng, SMA 2, SMA 3, SMK 1 dan 2, serta SMK Karya Teknik Soppeng. Semua lokasi berada di dalam kota Watansoppeng.
Meski telah menetapkan lokasi ujian tulis, panitia penerimaan belum menetapkan jadwal pembagian kartu ujian atau nomor peserta. Alasannya, panitia mengulang verifikasi berkas lamaran.
"Kemarin kami kembali temukan berkas yang seharusnya tidak lolos verifikasi. Jadi nomor urutnya juga belum dapat dibagikan, karena harus menyesuaikan dengan verifikasi berkastahap dua," sebut Nurdin. Sumber : tribun-timur
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar