Senin, 06 Desember 2010

BKDD Siapkan 250 Ruangan

Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Soppeng menyiapkan 250 ruangan ujian tertulis calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010. Ruangan tersebut dipersiapkan untuk 2.475 orang.
Kabid Formasi dan Kesejahteraan Pegawai BKDD Soppeng, Suriasni akhir pekan lalu mengatakan, tempat pelaksanaan ujian menggunakan sembilan gedung sekolah dalam kota Watansoppeng. Di antaranya SMA 1, SMA 2, SMA 3, SMKN 1, SMK Karya Teknik, SMP 1, SMP 2, dan SMP 3.

"Kami siapkan 250 ruangan dalam ujian tertulis dengan asumsi setiap ruangan diisi 20 peserta. Jumlah peserta setiap ruangan bisa saja berkurang bila ada pelamar yang tidak datang," ujarnya.
Suriasni menambahkan, setiap ruangan akan dijaga dua pengawas. Pengawasnya terdiri atas guru sekolah bersangkutan dan pegawai satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Soppeng.
Rencananya kartu ujian dibagikan 7 Desember hingga 9 Desember mendatang. Kartu tersebut ditargetkan rampung dibagikan sebelum ujian 10 Desember.
Rencana itu mulur dari jadwal semula. Sebelumnya BKDD menjadwalkan pembagian kartu 3 Desember lalu. Namun sesuatu hal akhir ditunda.
"Pelamar diharap dapat mengambil langsung kartu ujian di loket yang disediakan panitia. Untuk mendapatkan kartu ujian pelamar harus memperlihatkan bukti potongan kupon pendaftaran dari BKDD sebagai bukti pelamar," tambahnya.
Sebelumnya, BKDD Soppeng melangsir berkas pelamar CPNS yang lulus verifikasi sebanyak 2.475 orang. Sementara pelamar yang mendaftar mencapai 2.499 orang. Artinya ada 24 orang yang berkasnya tidak memenuhi persyaratan. sumber : fajar.co.id

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar