Rabu, 20 Agustus 2014

Atribut Andi Dulli Mulai Bertebaran di Soppeng

Tribunnews.com - Atribut para calon mulai menghiasi beberapa sudut Kota Watansoppeng. Salah satu calon yang memastikan dirinya untuk mengikuti perhelatan lima tahunan itu adalah Andi Kaswadi Razak (AKAR).
Dari beberapa komunitas yang dibentuk, para relawan Ketua Golkar Soppeng tersebut mulai menebar atribut mulai dari sticker, banner sampai baliho.

Komunitas yang dibentuknya seperti AHS 72, Sahabat Andi Dulli, Athida Community, Kayangan Team, dan Parbet Community.
Atribut calon yang disebar Relawan yang biasa disapa Andi Dulli ini nampak berbeda-beda, karena tiap komunitas masing-masing memiliki desain yang berbeda-beda.
Koordinator AHS 72, Anjas mengungkapkan bahwa sosialisasi dalam bentuk sticker merupakan inisiatif dan biaya sendiri.
"walaupun Akar sudah dikenal luas tapi kami tetap mensosialisasikannya, kami mencetak dan menyebar sticker ini atas biaya sendiri,bahkan tanpa sepengetehuan Pung Dulli " katanya, Selasa (19/8/2014).
Senada, relawan lain yang mengatasnamakan dirinya Athida Community, Munandar mengungkapkan bahwa hal yang dilakukannya atas inisiatif sendiri.
"Meskipun mungkin tim belum terbentuk resmi, tapi kami mulai bergerak, apa yang kami lakukan ini semata-mata hanya untuk memperjuangkan Akar memimpin daerah ini, tidak ada unsur lain, tanpa mengharapkan balas jasa," jelasnya. (*)

Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2014/08/19/atribut-andi-dulli-mulai-bertebaran-di-soppeng
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar