Jumat, 29 Agustus 2014

Hari Ini, 30 Legislator Soppeng Dilantik

Upeks.co.id - Tercatat 30 legislator terpilih periode  2014 - 2019 dilantik, Jum'at, (29/8).Mereka berasal dari 10 Partai Politik (Parpol). Gerindra 8 orang (Asmawi, A. Mahfud, Hj. Rosnaini, Drs. H. R. Rustan, Hj. A. Pattappaunga, Hj. A. Endang Supiati, Naspiding dan H. Herman).Dari Golkar 7 orang (Syahruddin M. Adam, Amiruddin Bakri, H. Suardi Haseng, Asnaidi, H A Kaswadi Razak, H. Ismail dan Sumarni).

Sementara itu, dari PDI-P 4 orang (Ibrahim, Muh. Issa, Mapparemma dan Hj. A. Besse Megawati), PPP  3 (A. Takdir Akbar Singke, A. Samsu Rijal dan H. Ilyas Muh. Yahya), PAN 2 orang (A. Kuneng dan H. Mustang Djidde).Dari Partai Demokrat 2 orang (Hairuddin Tahang dan A. Ria Akudran), Nasdem, PKS, PKB dan PBB masing - masing1 orang, (Jafar, Arisman, A. Oddang Rio dan A. Mursadi).
Dari 30 yang dilantik, terdapat 11 orang wajah lama (incumbent), Syahruddin M Adam dan Suardi haseng, keduanya dari Partai Goilkar, Ibrahim, A Mapparemma dan Hj A Besse Megawati dari PDI-P, 2 dari PPP, H Ilyas Muh. Yahya dan A. Takdir Akbar Singke (sebelumnya dari PIB), A. Kuneng dan H Mustang Djidde dari PAN dan A Ria Akudran serta Hairuddin Tahang dari Partai Demokrat.
Pelantikan akan digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Soppeng.Kapolres Soppeng, AKBP H.M. Sururi, SH, dihubungi melalui selulernya, Rabu (27/8), siap menyukseskan pelantikan wakil rakyat itu. (rh/arf).

Sumber : http://www.upeks.co.id/index.php/daerah/item/16664-hari-ini-30-legislator-soppeng-dilantik
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar