Jumat, 12 September 2014

AKP Akbar, Kasat Lantas Polres Soppeng

Upeks.co.id - Kasat Lantas Polres Soppeng, AKP A Mappisona Salah, S.Pd, MH mendapat tugas baru sebagai Kasat Lantas Polres Barru. Sebelumnya, dia pernah menjabat Kepala Samsat Soppeng dan Kapolsek Donri-donri. Sementara itu, Kasat Lantas Soppeng yang baru dijabat AKP Akbar.
Sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Sinjai. Prosesi Serah Terima Jabatan (sertijab) di Polres Soppeng, Rabu (10/9) bernuansa haru. Kapolres Soppeng, AKBP M Sururi, SH,MH mengemukakan, mutasi upaya mendinamisasikan kehidupan organisasi.

Selain itu, meningkatkan kemampuan baik di bidang operasional maupun pembinaan. Tugas yang sedang dan akan dihadapi semakin berat dan bervariasi. Itu sejalan perkembangan arus globalisasi dan informasi. Menurutnya, suasana seperti ini konflik persaingan antara kelompok masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu Polri harus lebih profesional. Pejabat lainnya yang dimutasi, Kompol H Suardi , S. Sos (Kabagsumda Polres Soppeng) bergeser sebagai Ops Polres Wajo. Jabatan yang ditinggalkan diisi Kompol Abd. Rasyid, mantan Kasubbapamsik Yanma Polda Sulselbar. (rh/arf)

Sumber : http://www.upeks.co.id/index.php/daerah/item/17430-akp-akbar-kasat-lantas-polres-soppeng
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar