Kamis, 30 Oktober 2014

DKP Genjot Jumat Bersih

Upeks.co.id - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DK) Kabupaten Soppeng, Drs. Muh. Arif Dimas, M. Si aktif bangun sinergitas. Di sela-sela Jumat bersih, baru-baru ini, dia mengajak sejumlah instansi di Kota Watansoppeng partisipasi dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap pemeliharaan kebersihan kota.
Instansi yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sejumlah krew RSUD Ajjapange Soppeng, Kantor Camat Lalabata, Kantor Kelurahan Botto Kecamatan lalabata, UPTD Dikmudora Kecamatsan Lalabata, SMAN 1 Watansoppeng, MAN 1 Watansoppeng, SMPN 1 Watansoppeng dan SDN 5 Mattiropole Watansoppeng.
Sasaran lokasi kegiatan pembersihan, mulai di Jalan Samudra, depan SMAN 1 Watansoppeng Jalan Kayangan, depan SMPN 1 Watansoppeng, belakang dan sebelah barat Rumah Sakit Umum Ajjapange Soppeng, depan Kantor Lurah Botto, Pertigaan Samping MAN 1 Watansoppeng, depan SDN 5 Mattiropole Watansoppeng dan depan Kantor UPTD Dikmudora Kecamatan Lalabata. Amin, salah salah satu pegawai yang ikut dalam kegiatan tersebut, di lokasi kegiatan, kepada Upeks mengungkapkan, selain olahraga mengeluarkan keringat juga menjaga kesehatan. Manfaat lain Jum ‘at Bersih ini, lingkungan obyek lokasi kegiatan jadi bersih serta meningkatkan kegiatan gotong rayong di antara sesama pegawai dalam lingkungan instansi – instnsi di daerah Kabupaten Soppeng. Kegiatan ini juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat setempat. (rh/arf)


http://upeks.co.id/daerah/item/19918-dkp-genjot-jumat-bersih
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar