Kamis, 25 November 2010

Warga Tewas Kesetrum Perangkap Babi

Hati-hati memasang perangkap babi yang menggunakan aliran listrik di kebun sendiri. Bukannya, babi yang masuk perangkap, tapi justru bisa merenggut nyawa manusia.
Seperti yang menimpa warga Desa Laringga, Marioriawa bernama Sutera. Pemilik kebun La Main pun harus berurusan dengan polisi.

Sebab akibat kelalaian dan perbuatan itu menyebabkan nyawa tetangga melayang. Kapolres Soppeng melalui Kasat Reskrim, AKP Zainuddin di ruang kerjanya, Rabu 24 November mengatakan, korban diduga kuat meninggal akibat tersengat aliran lisrik. Sebab lanjutnya, ditubuh korban ditemukan bekas sengatan. Seperti pada telapak kaki kiri, tulang kering sebelah kiri sampai pipi dan jidat korban. "Yang jelas, sesuai hasil visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda hantaman benda tumpul maupun tajam pada tubuh korban. Jadi korban diduga kuat meninggal akibat tersengat listrik," kata Zainuddin. Peristiwa tragis itu pertama kali diketahui pemilik kebun, La Main. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Kejadian tersebut langsung dilaporkan warga kepihak berwajib. Kini tersangka yang juga pemilik kebun tempat korban tersengat listrik, sedang ditahan di Polsek Marioriawa untuk penyidikan lebih lanjut. Pemilik kebun, lanjut Zainuddin, mengaku sengaja memasang aliran listrik disekitar kebunnya. Hal itu dilakukan dengan maksud melindungi ternak kambing peliharaannya yang selama ini sering hilang. Namun sialnya, ternyata bukannya babi yang masuk perangkat tapi seorang warga tetangganya sendiri yakni korban. "Perangkap tersebut disambung ke jaringan listrik rumah tersangka yang berjarak sekitar 300 meter dari perkampungan penduduk. Tersangka kini mendekam disel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya," tambah Zainuddin.
sumber : parepos.co.id

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar