Selasa, 05 Agustus 2014

Enam Guru dan Pengawas Siap Wakili Sulsel

Enam guru dan pengawas Kabupaten Soppeng yang berhasil meraih guru dan pengawas berprestasi tahun 2014 di tingkat Provinsi, saat ini sudah siap mewakili Sulawesi Selatan ke tingkat Nasional.
Keenam guru dan pengawas berprestasi/Juara (teladan I) tingkat provinsi tersebut masing-masing untuk SMP Drs. H. Kamaruddin, M.Si, kepala SMPN 1 Watansoppeng, dan Muh. Arif, S.Pd, MM, MPd, pengawas SMP.
Tingkat SMA Naharuddin, S.Pd, M.Pd, kepala SMAN 1 Marioriwawo dan Drs. M. Sawihi, M.Si, pengawas SMA. Selain itu guru SMKN 1 Watansoppeng Mumayyiz, S.Pd dan Pengawas SMK, Drs. Muh. Basri, M.Si.
Kepala Dinas Dikmudora kabupaten Soppeng, Drs. H. Rusman K, M.Si kepada Radar Bone beberapa waktu lalu menyebutkan setiap tahun Kabupaten Soppeng memang selalu menempatkan guru dan pengawas berprestasi, tetapu keberhasilan enam guru dan pengawas meraih prestasi/teladan I tingkat Nasional merupakan sejarah baru yang patut disyukuri.
Tentu kesemuanya berkat kebersamaan serta kerja keras semua pihak terkait serta binaan dan petunjuk dari Bupati Drs. H. A. Soetomo, M.Si yang terus menerus memberi motivasi kepada para guru dan pengawas untuk mengukir prestasi.
"Keenam guru dan pengawas tersebut saat ini terus mempersiapkan diri sebaik mungkin agar bisa mengukir prestasi yang lebih tinggi bukan hanya mengharumkan nama Kabupaten Soppeng tetapi Sulawesi Selatan di tingkat Nasional," tambah H. Rusman.
Pada kesempatan terpisah kepala SMPN 1 Watansoppeng, H. Kamaruddin kepada Radar Bone menyebutkan Porto Folio untuk tingkat nasional sudah masuk tanggal 11 Juli 2014 lalu.
Pada penilaian tinkat Provinsi, H. Kamaruddin mengangkat makalah yang bertajuk "Menjadi Kepala Sekolah Berprestasi, Berdedikasi, Profesional dan Bermartabat untuk menyukseskan pelaksanaan Kurikulum Tahun 2013 dan menyiapkan Generasi Emas 2045".
"Peserta sari Sulawesi Selatan termasuk enam guru dan pengawas dari Soppeng di jadualkan berangkat ke Jakarta pada 12 Agustus mendatang", jelasnya. (mar/gus)

Sumber : Harian Radar Bone
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar