Rabu, 06 Agustus 2014

Camat Liliriaja Bakal Tempati Kantor Baru

Camat Liliriaja bakal menempati kantor yang cukup representasif menyusul pembangunan kantor yang baru melalui dana APBD kabupaten Soppeng tahun 2014 senilai Rp. 2,3 miliar lebih yang ditangani kontraktor pelaksana CV. Cahaya Beringin.
Kepada Radar Bone beberapa waktu lalu Camat Liliriaja, Drs. A. Haeruddin, M.Si menyebutkan lokasi pembangunan kantor baru berlantai II yang dilengkapi aula tersebut tetap di kompleks kantor yang lama. Kondisi kantor camat yang lama dengan usia sekitar 30 tahun disebutkan memang sudah saatnya diganti dengan bangunan baru. Namun sebenarnya kantor tersebut masih bisa dimanfaatkan tetapi perlu biaya renovasi. Apabila kantor baru tersebut sudah rampung dan ditempati maka di kantor lama akan dijadikan sekretariat TP PKK, PNPM, UKS dan lainnya.
Pada kesempatan terpisah H. Mansur selaku kontraktor pelaksana bertekad bisa melaksanakan pembangunan kantor Camat tersebut tept waktu dan mutu. "Mudah-mudahan tidak ada kendala Insya Allah September 2014 sudah bisa diatapi sehingga bisa dilakukan pekerjaan finishing yang juga memerlukan waktu yang cukup sebelum akhir Desember 2014", ujarnya.
Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Bone tahun 2013 lalu pemerintah Kabupaten Soppeng juga membangun kantor Camat yang baru yaitu kantor Camat Citta dan Camat Lalabata. Namun untuk bangunan kantor Camat Lalabata di lokasi eks pasar LolloE kelurahan Lalabatarilau pembangunannya belum rampung tahun 2013 dan menurut informasi akan ditender ulang dan masuk dalam APBD Perubahan tahun 2014 mendatang. (mar/gus)

Sumber : Harian Radar Bone
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar