Kamis, 14 Agustus 2014

Ketua DPRD Gotong Royong Bersama Warga

Sumber : upeks.co.id
Upeks.co.id - Ketua DPRD Soppeng, HA Kaswadi Razak, SE yang akrab disapa Andi Dulli berbaur bersama warga gotong royong penimbunan pondasi Masjid Baiturrahman, Takalala, Kecamatan Marioriwawo.
Warga yang hadir gotong royong apresiasi pada Ketua DPRD Soppeng yang membaur warga. ''Kebersamaan dengan masyarakat itu penting, selain mempererat tali silaturrahmi, juga turut melestarikan semangat gotong royong,'' ujar A Kaswadi. Masjid Baiturrahman, Takalala, Kelurahan Tetti Kenrarae, dibangun Juli 2014.
Estimasi kebutuhan dana kurang lebih Rp 8 M. Sejak pekerjaan dimulai, bantuan mengalir dari berbagai kalangan. Jenisnya, material bangunan (semen, batu kali, pasir, dan batu pecah) maupun uang dari masyarakat. Menurut Kaswadi, dia keturunan dari Rumpun Mario. Hari ini, kita kembali ke rumpun keluarga dan mengingatkan selama ini kita selalu bercerai berai. Dikemukakannya, kehadirannya di Takalala dua tujuan. Amal ibadah dan kembali ke tanah leluhur. Manfaatnya, keluarga yang selama ini tidak pernah dia kenal, jkadi kenal. Sanusi Muda, salah seorang panitia pembangunan masjid menjelaskan, gotong royong penimbunan pondasi ini wujud bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. (rh/arf).


Sumber : http://www.upeks.co.id/index.php/daerah/item/15676-ketua-dprd-gotong-royong-bersama-warga
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar