Rabu, 13 Agustus 2014

Ketua Gaperindo Sulsel Dorong Sudirman Numba Ramaikan Pilkada Soppeng

Sumber : Tribunnews.com
Tribunnews.com - Ketua Gabungan Petani Perkebunan Indonesia (Gaperindo) Sulsel, Andi Sulaiman, mendorong Sekretaris Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sudirman Numba untuk maju dalam pemilihan Bupati Soppeng yang akan digelar 2015 mendatang.

“Sudah lama saya melihat kepedulian beliau (Sudirman) terhadap kondisi pertanian di Sulsel. Beliau ke mana-mana mengurus pertanian menggunakan dana sendiri. Betu-betul berjuang tanpa pamrih,” kata Andi Sulaiman di Makassar, (Selasa, (12/8/2014).
Dia menambahkan, jika masyarakat Soppeng menghendaki kemajuan pertanian, maka Sudirman merupakan sosok pilihan yang tepat. Selain aktif di sejumlah organisasi berbasis pertanian di tingkat provinsi dan pusat, Sudirman adalah alumnus program doktor di Institut Pertanian Bogor (IPB) yang sekarang mengabdi sebagai tenaga pengajar di Fakultas Pertanian Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar.
Sudirman sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut bertarung dalam pemilihan bupati Kabupaten Soppeng tahun depan. Selama ini, ia sudah cukup gencar melakukan kegiatan sosialisasi.


Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2014/08/12/ketua-gaperindo-sulsel-dorong-sudirman-numba-ramaikan-pilkada-soppeng
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar