Senin, 29 September 2014

Kodim Soppeng Budidaya Lele Dumbo

Upeks.co.id - Lele dumbo dikenal gurih dan konon dapat jadi obat bagi lelaki yang lemah syahwat. Dengan demikian, jenis ikan ini punya nilai ekonomi. Mungkin itulah yang yamg memotivasi pejabat teras Kodim 1423 Soppeng tergugah membudidayakan ikan lele di Makodim. Kolam pemeliharaan ukuran 5x7 M itu letaknya di tengah kantor Kodim.
Di markas itu tersimpan aneka jenis peluru. Tidaklah mengherankan jika ada pengunjung bercanda, Lele Dumbo di Tengah Senjata Laras Panjang.
Sekeliling kolam terdapat aneka tanaman. Seperti cabai rawit, tomat, terong ungu, pepaya dll. Momentum HUT ke-69, tgl 5 Oktober, bagi Dandim Soppeng, Letkol. Inf. TNI AD Isnaeni merupakan ajang meningkatkan kedisiplinan dan spirit demi peningkatan kesejahteraan anggota. Selain itu, sejumlah lubang biopori telah dibuat untuk resapan air agar mendapatkan air yang berkualitas dalam Makodim. Demikian, Dandim 1423 Soppeng, Letkol.Inf. TNI AD Isnaeni, SE, SE didampingi Pasi Intel Kapt. Inf.Feni Maela kepada Upeks, Jumat (26/9). Rangkaian kegiatan, sepeda santai 28 September 2014 diikuti berbagai elemen masyarakat. Selanjutnya 7 September, upacara HUT TNI. (rh/arf).


Sumber : http://upeks.co.id/index.php/daerah/item/18389-kodim-soppeng-budidaya-lele-dumbo
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar