Selasa, 23 September 2014

Lutfi Halide Jadi Incaran Kandidat di Soppeng

Tribunnews.com - Bakal calon (Balon) Bupati Soppeng H Lutfi Halide (LHD) menjadi salah satu figur yang paling diincar oleh kandidat lain di Soppeng untuk berpasangan di pilkada Soppeng 2015 mendatang.
Hal ini dapat dibuktikan saat LHD berulang tahun ke-55 di Watansoppeng, Kabupaten Soppeng, akhir pekan lalu.

Acara tersebut dihadiri sejumlah figur yang masuk dalam bursa cabup/cawabup Soppeng, antara lain; Aris Muhammadiyah, Zulkarnain Soetomo, Andi Mapparemma dan lain lain. Bahkan Bupati Soppeng Soetomu tak ketinggalan dalam acara tersebut. Selain itu, ratusan warga Soppeng juga menyempatkan diri hadir dalam acara itu.
"Alhamdulillah ulang tahun saya diapresiasi warga Soppeng. Saya dan keluarga saya sampaikan terima kasih setinggi tingginya kepada warga Soppeng," ujar Lutfi di sela-sela acara ultahnya di Kolam Solie, Watansoppeng, akhir pekan lalu seperti yang dirilis ke Tribun Timur, Selasa (23/9/2014).
Yang paling mengharukan bagi LHD, acara tersebut selain dihadiri ratusan warga Soppeng dan sekitar 90 persen kepala desa dan camat se-Kabupaten Soppeng.
LHD memang beberapa hari terakhir ini gencar melakukan sosialisasi di tengah masyarakat Soppeng. Bahkan, nama LHD disebut-sebut akan menjadi lawan berat bagi sejumlah kandidat lain. Informasi yang berkembang, LHD disebut-sebut akan berpasangan dengan anak kanding Bupati Soppeng Soetomo, Zulkarnain Soetomo.
LHD mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh warga Soppeng dan para kandidat untuk selalu membuka ruang bagi dirinya berkomunikasi.
"Silaturahmi dan kominikasi akan terus berjalan. Kami bisa saja berkompetisi, tapi hubungan silaturahmi di antara kami akan terus berjalan dengan baik," ujar Lutfi. (*)


Sumber : http://makassar.tribunnews.com/2014/09/23/lutfi-halide-jadi-incaran-kandidat-di-soppeng
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar