Senin, 13 April 2015

Soppeng Lelang Proyek Fisik Rp 91 M

Parepos.co.id - Sebanyak 77 paket proyek pembangunan fisik pada tahun 2015 segera akan dillang di Kabupaten Soppeng. Pelelangan akan dilakukan secara online melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Kepala Bagian Pembangunan Sekertariat Kabupaten Soppeng, Ir H Muhammad Jabir MT mengatakan ada 77 paket proyek yang akan dilelang dengan anggaran mencapai Rp 91.745.340.605. Setiap paket anggarannya di atas Rp 200 juta sampai Rp 7,2 M.

" Sesuai rencana umum pengadaan (RUP) ada 77 paket proyek yang ditenderkan, dengan anggaran mencapai Rp 91 M. Jumlah itu belum termasuk paket kegiatan yang dibiayai dana alokasi khusus (DAK) sekitar Rp 80 M," kata H Jabir, yang ditemui beberapa waktu lalu diruang kerjanya.
Jabir menguraikan, dari 77 paket proyek tersebut, 11 paket diantaranya telah ditenderkan. Ada 33 paket sedang dalam proses, sementara 33 peket lainya belum masuk dokumennya dari pihak satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Kendati demikian, Jabir mengaku optimis pelelangan proyek rampung paling lambat bulan April ini. Apalagi, kata dia, bupati telah mengintruksikan seluruh SKPD segera memasukkan dokumen kegiatan proyeknya masing-masing, dan menyelesaikan tender paling lambat April ini.
Ditambahkannya, bahwa proyek konstruksi (pembangunan fisik) yang ditenderkan hanya yang menggunakan anggaran di atas Rp 200 juta perpaket. Jika anggarannya Rp 200 juta ke bawah melalui pemilihan langsung atau pun penunjukan langsung yang ditangani SKPD masing-masing
Sumber : http://www.parepos.co.id/index.php/atajappareng/2139-soppeng-lelang-proyek-fisik-rp-91-m
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar