Rabu, 06 Mei 2015

Ini Bukti Andi Soetomo Dukung Lutfi Halide

Rakyatsulsel.com - Peta dukungan politik di Pilkada Soppeng mulai mengerucut. Bupati Soppeng dua periode, A Soetomo mengisyaratkan mendukung bakal calon bupati Lutfi Halide (LHD).
Hal itu tersirat dalam dukungan yang diberikan oleh organisasi Warisan Nenek Moyang (Wanemo) yang mengikrarkan diri memenangkan LHD pada 9 Desember mendatang. Wanemo merupakan organisasi yang dibentuk keluarga
Andi Soetomo.
Organisasi yang sukses memenangkan Andi Soe‎tomo di Pilkada 2010 ini kian memperkuat prediksi duet LHD dengan Andi Zulkarnain Soetomo (Bogel), putra dari Andi Soetomo.
‎Ketua Wanemo Soppeng Ade Wirawan mengatakan, organisasi yang ia bentuk bersama Bogel itu selalu aktif mensukseskan agenda politik keluarga Andi Soetomo.‎ Organisasi tingkat lokal ini sendiri memiliki jejaring anggota cukup besar di Soppeng.

“Siapapun calon yang didukung oleh Pak Bupati (Andi Soetomo), ‎itu juga yang akan kami menangkan di pilkada. Saat ini Pak Bupati menginginkan Ir Lutfi Halide melanjutkan pembangunan yang sudah ia rintis 10 tahun terakhir,” kata Ade, Rabu (6/5).

Sumber : http://rakyatsulsel.com/ini-bukti-andi-soetomo-dukung-lutfi-halide.html
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar