Selasa, 24 Agustus 2010

Panitia Pelantikan Bupati Terbentuk

Jadwal pelantikan pasangan bupati Soppeng terpilih, A Soetomo-Aris Muhammadia belum jelas sampai Senin 23 Agustus. Namun pemerintah kabupaten (pemkab) telah melakukan persiapan dengan membentuk panitia pelantikan.

Pelaksana Harian Bupati Soppeng, Abd Haris Abbas di kantor bupati, Senin 23 Agustus mengaku telah menpersiapkan pelantikan bupati. Namun lokasi pelantikannya belum ditentukan. Kemungkinan pelantikan di halaman kantor Bupati Soppeng.
Tempat pelantikan menggunakan karpet merah. "Begitu SK pelantikan bupati sudah ada dari Mendagri, segalanya sudah siap. Lokasi pelantikan tetap dikoordinasikan dengan bupati terpilih," ujar Haris.
Menurut dia, panitia mempunyai tugas, mulai perlengkapan tenda hingga susunan acaranya. Abd Haris Abbas yang juga Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Soppeng itu mengakui kalau panitia telah mempersiapkan undangan.
Beberapa tokoh nasional dan masyarakat direncanakan diundang menghadiri acara. Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo juga dijadwalkan menghadiri pelantikan yang dirangkaikan dengan gerakan penanaman pohon tersebut.

sumber: fajar.co.id
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar