Kamis, 12 Agustus 2010

Polres Soppeng Siagakan Satu Kompi

Pascaputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil pemilihan umum kepala daerah (pemilukada), Polres Soppeng meningkatkan pengamanan. Bahkan polres mendatangkan bantuan pengamanan dari daerah tetangga.
Kapolres Soppeng, AKBP Ricky Naldo Chairul di ruang kerjanya, Selasa 10 Agustus mengatakan, langkah itu sebagai upaya antisipasi terhadap gangguan keamanan di daerah ini. Dia mengaku mendatangkan bantuan pengamanan untuk menghindari aksi anarkis, seperti yang terjadi sebelumnya.

Selain menyiagakan seluruh personelnya, lanjutnya, Polres Soppeng juga mendatangkan bantuan pengamanan satu kompi. Pengamanan tersebut terdiri atas 70 personel Polres Bone dan 30 personel Polres Wajo. Dua unit mobil water canon (AWC) juga didatangkan dan terparkir di halaman Polres Soppeng.
"Bantuan pengamanan akan disiagakan beberapa hari di Watansoppeng. Lamanya tergantung kondisi," tambah Ricky seraya menambahkan, polisi tersebut disiagakan di beberapa tempat strategis, terutama di kantor Bupati dan DPRD Soppeng.
sumber : fajar.co.id

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar