Selasa, 05 Agustus 2014

Ada Mayat Perempuan Paruh Baya di Rumah Dukun

Warga Soppeng, Sulawesi Selatan, digegerkan oleh penemuan mayat perempuan yang tinggal belulang di rumah seorang dukun berinisial M di Jalan Mangkawani, Soppeng, Senin (4/8/2014) siang.
Menurut informasi yang dihimpun Sindonews.com, mayat perempuan tersebut merupakan warga Berau, Kalimantan yang bernama Hasma (47). Hasma dikabarkan ke Kabupaten Soppeng untuk berobat di rumah dukun M.
"Warga mengetahui hal ini tadi sekitar pukul 11.00 siang dan oleh sang dukun mengatakan bahwa almarhum mati suri," kata warga Soppeng, Alam Abra kepada Sindonews.com.
Dia menceritakan, awalnya Minggu (3/8/2014) sore kemarin, salah seorang keluarga almarhumah menelepon temannya di Kabupaten Soppeng. Dalam pembicaraan telepon itu, keluarga almarhumah mengatakan bermimpi melihat Hasma meninggal dunia. 
"Tadi siang baru dicek dan ternyata tinggal tulang dan rambut. Diperkirakan meninggal 10 bulan yang lalu, karena pengakuan keluarganya, tahun lalu dia ke Soppeng untuk berobat dukun," katanya.
Hingga saat ini, Sindonews.com belum berhasil mendapat informasi resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mayat tersebut.

Sumber : sindonews.com
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar